Film Animasi Adventure Untuk Libur Paskah

Film-film animasi adventure yang bisa di nikmati keluarga

Liburan paskah segera tiba, tahun ini bayangkan hingga 3 hari panjangnya karena kebetulan paskah jatuh pada hari jumat dan setelahnya weekend. Sehingga kita punya banyak waktu luang untuk menikmati waktu liburan bersama keluarga tercinta.



Tidak ada salahnya dalam waktu liburan yang panjang ini kita menghabiskan waktu bersama keluarga sembari menikmati tayangan film-film bertema petualangan atau adventure movie.

Agar bisa di nikmati bersama anak-anak, berikut saya coba berikan daftar tayangan animasi bertema adventure yang bisa kita nikmati.

Rise Of The Guardian

Walau film ini sudah diluncurkan sejak tahun 2012, namun cukup menghibur untuk dinikmati bersama keluarga sepanjang tahun untuk menikmati waktu liburan.


Film yang di luncurkan oleh Dreamworks ini patut menemani waktu-waktu liburan anda bersama anak-anak tercinta. Inti cerita yang cukup sederhana tentang "Percaya Keajaiban" menjadi daya tarik bagi mereka yang menyaksikan. Film ini dibintangi oleh banyak aktor dan aktris ternama seperti Chris Pine, Alec Baldwin, Jude Law, Isla Fisher, Huge Jackman, dan masih banyak lagi.

Kungfu Panda

Hampir semua sekuel film kungfu panda sangat bagus untuk dinikmati bersama keluarga dan anak-anak. Film animasi adventure ini berkisah tentang Po, si panda gemuk yang menjadi seorang ahli kungfu. Dan ke-3 sekuel film kungfu panda ini berkisah tentang hal-hal yang berkaitan dengan kehidupan yang sarat makna.


Di mana film pertama berkisah tentang pentingnya melatih tubuh, film ke-2 berkisah tentang melatih pikiran, dan film ke-3 berkisah tentang melatih jiwa.


Ketika kesemuanya digabungkan, kita bisa menemukan harmonisasi dalam hidup. Film yang banyak memberikan pelajaran ini layak anda tonton bersama anak-anak sembari mengajarkan tentang pentingnya waktu berkumpul keluarga.

Toy Story 4

Petualangan Sherif Woody untuk mengembalikan kebahagiaan pemiliknya belum berhenti. Kali ini ia harus mengembalikan mainan kesayangan adik dari Andy yang hilang saat perjalanan mereka ke sebuah tempat yang jauh.


Sempat tersendat satu tahun dari Toy Story 3, film ini akhirnya siap mengisi waktu liburan keluarga anda.

Nah, bagaimana dengan semua film animasi adventure yang saya sajikan diatas? Anda bisa mengunduhnya melalui situs-situs download film favorit anda, namun untuk film toy story sepertinya anda perlu membeli tiketnya terlebih dahulu.

Post a Comment

0 Comments